Breaking News

Asahan Jadikan Ajang Offroad Asahan Extreme 2017 Sebagai Promosi Wisata

HUMBAHASTIMES -- Wakil Bupati Asahan H Surya BSc melepas puluhan offroader yang bergabung di even Asahan Extreme I tahun 2017, Sabtu (29/4), di Alun-Alun Kota Kisaran. Kegiatan ini digelar untuk memperkenalkan wisata Asahan.

Surya berharap even Asahan Extreme ini dapat memberikan kesan dan pengalaman yang berharga bagi para seluruh offroader dan sekaligus dapat meningkatkan kualitas pelaksanaannya, sehingga dapat memberikan kepuasan dan kebanggaan.

"Pemerintah Kabupaten Asahan merasa bangga dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pihak dan panitia penyelenggaraan Asahan Extreme sebagai even wisata dan olahraga. Semoga even ini menjadi kegiatan yang bergengsi di tanah air, khususnya Sumut," kata Surya.

Kepada seluruh offroader yang datang dari berbagai daerah di Sumut, Surya berharap peserta dapat menikmati dan merasakan kesejukan dan keindahan panorama saat melintas rute di Asahan. Sehingga ketika kembali dapat membawa kesan dan kenangan indah.

"Saya minta panitia memberikan yang terbaik kepada peserta, agar mereka berkeinginan kembali berkunjung ke Asahan," ucap Surya. Ketua Panitia Asahan Exreme 2017, Rahmat Hidayat Siregar, meyebutkan, even ini bertujuan memperkenalkan potensi wisata alam Asahan. Kemudian membantu menyalurkan kegiatan olahraga otomotif khusus mobil off road ke arah yang posltif.

" Para offroader akan melintasi lokasi wisata di Asahan, " sebut Hidayat. Kegiatan ini berakhir pada Minggu, 30 April 2017. Turut hadir unsur Forkompinda, Pengda IOF Sumut, KONI Asahan, JAC Asahan, IOF Asahan. (sumber)