Breaking News

Kedai Rakyat Milik Bobby Nasution Hadir di Jalan Setia Budi Medan

kedai rakyat (sumber)
HUMBAHASTIMES --  Kedai Rakyat hari ini resmi dibuka di Medan. Usaha kuliner milik Gibran, Kaesang dan Bobby Nasution ini targetkan 2.500 transaksi di hari pertama beroperasi.

Mengusung konsep berbeda, Kedai Rakyat menghadirkan 3 brand kuliner milik putra dan mantu Presiden Jokowi dalam satu tempat. Ada gerai martabak Markobar milik Gibran Rakabuming Raka, Sang Pisang milik Kaesang Pangarep dan usaha kopi milik Bobby Nasution.

"Untuk hari ini, Sang Pisang menargetkan 2.500 transaksi, begitu juga dengan 2 brand lainnya Markobar dan kopi yang menargetkan 1000 sampai 1500 transaksi pada hari ini," ujar Managing Director Kedai Rakyat, Ansari Khaidir pada detikFood, Sabtu (26/5).

Hari Pertama Dibuka, Kedai Rakyat Milik Anak Mantu Jokowi Targetkan 2.500 TransaksiFoto: dok. detikFood

Ansari menambahkan, ke depan transaksi ini akan terus meningkat. "Diharapkan transaksi ini akan terus bertambah mengingat konsep Kedai Rakyat sangat terjangkau," tambahnya. Markobar, misalnya, hanya dijual Rp 10.000 per porsi di sini.

Kedai Rakyat diharapkan bisa menjadi tempat makan enak dan nyaman namun dengan harga tak mahal. "Menyentuh kalangan bawah tapi dengan uang pas-pasan. Hingga masyarakat bisa menikmati makanan yang enak dan tempat yang nyaman," kata Ansari.

Khusus pada bulan pertama, Kedai Rakyat akan mengadakan undian berhadian kepada pengunjung. Undian ini akan dilakukan setiap minggunya. "Ada hadiah ponsel pintar untuk pengunjung yang beruntung," ungkap Ansari.

Kalau tertarik mampir, Kedai Rakyat berlokasi di Jalan Setia Budi Medan, Sumatera Utara. (sumber)